Febiola Novita │ Pengisi Suara Line Get Rich Versi Indonesia

Febiola Novita Kaunis
Halo pembaca RENO pada postingan kali ini mimin mau ngenalin *sok kenal gk sih mau ngasih tau seseorang yang berada di balik permainan line get rich. buat kalian yang main line get rich pasti sudah tidak asing dengan suara backsound line get rich yang mirip seperti suara anak-anak

nah sebenernya siapa sih dalang dibalik suara itu??? nah ini dia orangnya :

cewe cantik diatas bernama Febiola Novita Kaunis sebagai pengisi suara line get rich versi indonesia. dia juga berperan sebagai aktris indonesia yang bermain disinetron anak muda yaitu "kepompong" 

berikut biodata doi :
Biodata Febiola Novita Kaunis (lahir di Jakarta, 10 November 1993; umur 21 tahun) febiola merupakan seorang aktris yang berwarganegara indonesia. Kariri pertama kali bermain di sinetron pertamanya yaitu Kepompong. Akrtis berparas cantik ini pernah menuntut ilmu di SDN 3 Jakarta,SMPN 45 Jakarta Barat,dan SMAN 78 Jakarta.
Debut pertamanya didunia entertainment adalah tahun 2007 - 2008, ia meraih posisi sebagai juara ketiga untuk kategori "Be A Casual Jakarta" (Majalah Aneka Yess!), dan masuk 30 besar untuk kategori "Oriental Look" ditahun 2009.
Source :  TKP
kalo kurang nih :
Febiola Novita Kaunis


Febiola Novita Kaunis

Febiola Novita Kaunis

buat yang masih penasaran mau liat dia pas praktekin suara line get rich nih video nya : 


nah sekian perkenalanya yah. bagi yang masih penasaran bisa langsung tanya ke orangnya lewat twitter



Previous
Next Post »
Thanks for your comment