4 Emulator Android Terbaik dan Ringan

emulator android
Nah kali ini mimin mau ngasih tau program bagus buat kalian kalian yang tidak mempunyai perangkat android dan ingin merasakan bagaimana rasanya menggunakan android.

dengan menggunakan emulator android terbaik dan ringan ini kalian bisa merasakanya. Emulator ini juga cocok untuk para developers aplikasi android (apk). Emulator android ini dijalankan di PC komputer dan tidak begitu memakan RAM.

Selain PC anroid emulator ini juga bisa dijalankan di laptop, notebook, maupun netbook dengan windows xp, windows vista, windows 7, dan windows 8. Diantaranya terdapat beberapa emulator android yang telah mendukung operating system selain windows, yaitu linux dan Mac OS X dari apple.

lalu apa saja emulator android yang bisa digunakan? berikut 4 emulator android terbaik dan ringan yang direkomendasikan oleh blog reno :

  1. Official android emulator [Android SDK- developers]


  2. Bluestack run all your favorite mobile apps on PC and Mac


  3. Youwave Android on windos PC


  4. Genymotion the fastest android emulator for app testing and presentation

emulator android diatas bisa kalian coba satu persastu untuk menguji kemampuan dan tingkat keringananya. Jangan memakai emulator android lebih dari satu karena akan memakan banyak memori dan membuat PC atau notebook menjadi lambat.

mimin sendiri menggunakan blueastack yang karena fiturnya yang simple dan mudah untuk digunakan. Sekian artikel tentang 4 emulator android terbaik dan ringan terimakasih. Semoga beramnfaat :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment