Download Line Lets Get Rich APK Terbaru (Playstore)

apk line get rich
Android Indonesia - Line lets get rich merupakan salah satu permainan yang diadopsi dari permainan monopoli. Permainan line lets get rich yang dipublikasi oleh NAVER LINE belakangan ini banyak diminati oleh para pengguna android.

Untuk kalian yang pernah memainkan modoo marble di PC pasti akan langsung mengerti cara bermain line lets get rich. Game ini termasuk dalam Permainan yang paling banyak dimainkan oleh pengguna smartphone android.

Permainan ini cocok dimainkan untuk semua umur. Permainan ini tidaklah rumit kalian hanya perlu melempar dadu dan memperbanyak kota yang dimiliki. Kamu juga dituntut untuk mengembangkan landmark disetiap kota yang kalian miliki. Kalian kalah jika kalian mengalami kebankrutan.

fitur - fitur di permainan line lets get rich

Untuk membuat permainan lebih menarik Line lets get rich menyediakan beberapa fitur diantaranya :
  • Berbagai macam dadu yang mempunyai efek saat dilempar
  • Lebih dari 100+ character yang bisa dikoleksi oleh pemain
  • Peta yang berada di bumi dan di luar angkasa
  • Daily reward yang berpotensi untuk mendapatkan diamond
  • DLL
Itulah beberapa fitur yang terdapat di permainan Line lets get rich ini. Jadi tunggu apalagi, silahkan download line lets get rich apk terbaru dari playstore di bawah ini :

Download

Bagi yang ingin mendapatkan diamond line lets get rich secara gratis untuk mendapatkan kartu karakter S dan S+ bisa membaca artikel trik mendapatkan diamond line lets get rich secara gratis.

Semoga bermanfaat dan terimakasih :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment