American Football Stunt Truck Apk v1.2 Terbaru 2016

American Football Stunt Truck Apk v1.2 Terbaru 2016

Free Download American Football Stunt Truck Apk v1.2 Terbaru 2016 : Selamat sore sobat semua apa kabar sob, pastinya dalam keadaan sehat kan ?. Naah pada kesempatan kali ini saya kembali niih menyapa sobat semua tentunya dengan membagikan sebuah game android yang baru buat anda semua sob, dimana game yang akan saya bagikan kali ini bernama American Football Stunt Truck Apk v1.2 Terbaru 2016. Naah game ini adalah game yang banyak di cari oleh para kalangan pecinta game sob, dan game ini juga banyak dimainkan oleh gamers di seluruh dunia. Oke dah sob saya kan menjelaskan tentang game ini, game ini adalah sebuah game yang mana bisa membuat sobat terhibur karena keseruan dan kebagusannya. Di dalam game ini sobat akan belapan di lapangansepak bola dengan berkompetisi di dalam perebutan piala yang di ikuti oleh belahan negara di dunia. Namun game ini berbeda dengan game balap lainnya, malahan ini lebih seru sob, dimana nantinya sobat aken balapan di sebuah lapangan sepak bole dengan menggunakan truck yang besar sob. Tapi bukan hanya sobat saja, banyak ko sob lawan-lawan anda yang akan menantang anda untuk berkompeisi. Soo masih tunggu apa lagi sob, pastinya seru kan game ini. Mainkan aja sekarang juga dijamin sobat pasti akan ketagihan karena seru abiiisss...!!!

Description :

revel in HQ ADRENALINE crammed MONSTER TRUCK STUNT madness. Welcome to the american soccer Stadium of latest York where this time the Monster Stunt trucks will take over. The whole American football Stadium is changed into a stunt arena and you are the display stopper in this Monster Truck Stunt Simulator you need to make your V8 engine roar! display Off your A-game and smash and stunt your manner to the finish line of the tough monster truck simulator missions.

IT’S DEMOLITION TIME

It’s time to do the most breathtaking stunts and destroy all the random gadgets in American soccer Stunt Truck! when you assume you have performed all of the possible monster truck simulator video games than you didn’t play this American soccer Stunt Truck madness before.

|| Main Features ||


– 40 different levels
– Stunt in an American Football Stadium
– Drive Huge V8 Monster Trucks
– Ultra clear and complex monster truck simulator graphics and physics
– Lots and lots of stunning game missions of stunt madness
– Lots and lots of ultra-detailed vehicles for demolition games missions
– This stunt driving games sound will give you goose bumps
– Unique monster truck simulator gameplay

Game Info :

Game Name : American Football Stunt Truck
Game Category : Simulation Games
Last Updated On : January 6, 2016
Game Size : 38 MB
Version of The Game : 1.2
Developer Firm : TrimcoGames
File Format : Apk
Requires Android : 2.3 and up
Total Installs : 100,000 +
Google Play Rating : 4.0 / 5

Screenshot :

Game Name American Football Stunt Truck

Game Name American Football Stunt Truck

Game Name American Football Stunt Truck

Link Download :



Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang American Football Stunt Truck Apk v1.2 Terbaru 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment