Download Film Terbaru Swap (2016) BluRay

Film Terbaru Swap (2016) BluRay

Free Download Film Terbaru Swap (2016) BluRay : Selamat pagi sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada kesempatan kali ini saya kembali hadir untuk menyapa sobat semua tentunya dengan membagikan sebuah film terbaru buat anda semua sob, dimana film yang akan saya bagikan kali ini bernama Swap (2016) BluRay. Naah film ini adalah film yang sangat seru sob, dimana film ini menceritakan sebuah pembunuhan seorang detektif yang tidak tahu sebabnya, lalu karena detektif ini di bunuh kemudian anak dari detektif tersebut tidak terima dan mencari siapa yang membunuh ayah tercintanya. Soo pastinya film ini akan menghibur sobat semua soalnya sangat seru banget sob. Jadi buruan download aja sekarang juga.

Info Film :

Genre : Action, Sci-Fi, Thriller   

Director : Timothy Woodward Jr.

Actors : Johnny Messner, Mickey Rourke, Taylor Cole, Tom Sizemore

Quality : BluRay 1080p

Duration : 1:30:58

Source : 1080p BluRay x264-ROVERS

Country : USA

Subtitle : Indonesia, English

Synopsis :

A damaged homicide detective (Johnny Messner) must prevent a grieving father from unleashing a "robotic virus" that he believes will destroy the terrorist cell that murdered his son, but at an unimaginable cost.

Screenshot :

Film Terbaru Swap (2016) BluRay

Link Download :



Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Film Terbaru Swap (2016) BluRay bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat menonton film ini sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih :)
Previous
Next Post »
Thanks for your comment