PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

Free Download PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru : Haloo sobat semua selamat malam, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Game Android ini merupakan game yang bergenre Action ini merupakan sebuah game premium di playstore. Tapi seperti biasa disini kalian bisa mendownload dan menginstal yang ber platformer 2D ini di Android secara gratis versi terbaru nya.

Download PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru. Game ini diadaptasi dari tokoh youtubers yang terkenal PewDiePie, dia terkenal karena suka membuat video yang menghibur dan juga tentang reviewnya dalam bermain game live action didukung dengan gayanya yang kocak membuat dia banyak pengikutnya di channel youtube. Pada versi terbaru nya game PewDiePie Legend of Brofist ini merupakan versi modded yang mana game berbayar ini bisa kalian download secara gratis dan juga terdapat modifikasi game seperti unlimited coin dan juga god mode. Langsung saja jika ingin mencoba kesruan game 2D yang bergenre Laga dari pengembang game Outerminds Inc maka silahkan download di bawah ini.

Features :

  • MENGUMPULKAN BROCOINS untuk membeli KARAKTER baru, serangan dan pertahanan!
  • UNLOCK SEMUA YOUTUBE STARS dan mencoba untuk mengalahkan permainan sebagai PewDiePie, Marzia, CinnamonToastKen, JackSepticEye, Cryaotic, Markiplier dan banyak lagi!
  • NYATA VOICE ACTING oleh pengguna YouTube!
  • FIGHT EPIC bos untuk menyimpan penggemar Anda!
  • BEAT SEMUA TINGKAT KESULITAN dan membuktikan bahwa Anda adalah seorang gamer hardcore!
  • TANTANGAN TEMAN di arena kelangsungan hidup dan membual tentang skor Anda di Facebook!
  • KUMPULKAN SEMUA RAHASIA tersembunyi dalam setiap tahap.
  • AMAZING chiptune MUSIC by RUSHJET1!

Screenshot :


PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru

Link Download :


(Mod)


(Google Play)



Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang PewDiePie: Legend of Brofist v1.3.1 Mod Apk+Data Terbaru bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih
    Previous
    Next Post »
    Thanks for your comment