Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016

 Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016

Free Download  Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016 : Haloo sobat semua, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu  Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Aplikasi Android yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana Aplikasi ini selain Aplikasi yang sederhana, namun Aplikasi ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya Aplikasi ini, apalagi Aplikasi ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.

Download  Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016. Aplikasi ini sangat cocok sekali buat anda yang suka foto-foto sob, sobat biasanya menggunakan ponsel androidnya untuk foto, tetapi anda tidak puas dengan hasil jebretan kamera ponsel android anda, naah kalian bisa mengedit foto tersebut menggukana aplikasi ini dan mulai mencrop foto yang anda ingin edit. Selain itu anda juga bisa memberi filter warna, frame bahkan melakukan masking pada foto untuk memberikan warna tambahan pada foto yang anda hasilkan tersebut. Gimana sob keren kan ?. Soo masih tunggu apalagi sob download aja sekarang juga gratis.

Description :

photo Studio for Android® is used by each novice and expert photographers who are trying to find easy, however powerful picture processing on-the-move. users can turn their gadgets right into a tremendous photograph modifying studio.

What is in this version:


    1. the biggest content material update of the 12 months consists of new filters, new outcomes, new stickers, new frames, new backgrounds and many extra.
    2. follow filters, outcomes with masks.
    three. Gradient for textual content labels support.
    4. performance and UI enhancements.

Required Android O/S : 2.2+

(up to date : 15 March 2016)

Features :

  • Base photo operations: brightness, contrast, RGB color adjustment, hue, saturation;
  • 115+ unique filters in categories: 'Lomo', 'Vintage', 'Simple tone', 'Old Style', 'Summer mood' and 'Art'.
  • 12 amazing effects: shadow, fabric, akvarel, rust, frame, scratch, light, fire, water, heart, brush and noise.
  • Magic Tools for photo correction: Auto-Levels, Sharpening and Red-Eyes correction.
  • PicFrames helps you combine multiple photos into amazing looking frames with 60+ templates.
  • Color Splash editor: create stunning artwork with your photos by removing or changing colors.
  • Base transform operations: resize, rotate and crop.
  • Apply several operations to one photo: you can edit a photo and apply all features and effects to one photo at the same time.
  • Save the result in two formats: Small and Normal.

Screenshot :


 Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016

 Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016

 Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016

Link Download :



Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang  Photo Studio PRO v1.24.1 APK Terbaru 2016 bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih
Previous
Next Post »
Thanks for your comment