BBM2 Minion v2.12 apk + Clone

Download BBM Mod Minion Versi 2.12.0.9 apk + Dual BBM Terbaru - Hallo sahabat BBM Modfikasi Android, jika pada kesempatan sebelumnya saya memberikan bbm mion v2.12 not clone, maka pada kesempatan kali ini saya akan memberikan bbm2 minion v2.12 clone. Jadi untuk amu yang ingin menginstall 2 aplikasi bbm sekaligus bisa menggunakan bbm minon clone ini.

Untuk perubahan hampir tidak ada, karena bbm yang saya share ini hanya bbm2 minion, jadi semua fitur sama sperti bbm minions v2.12.0.9 yang sudah saya share sebelumnya. Nah, bagi kamu yang berminat dan ingin mencoba bbm mod minons v 2.12 clone apk ini silahkan download langsung ya, ingat hanya di BBM MOD™.

Sementara untuk fitur di bbm mod minion v 2.12 apk ini seperti biasa saya juga akan menampilkannya untuk kamu, yang diantarnya adalah :

Fitur :

  • Based BBM Official V 2.12.0.9 
  • Full DP
  • Block Read Status
  • Etc
SCREENSHOT
Mod By William Suryo

download bbm minion v 2.12 clone
 
Link Download
Demikian artikel kali ini, semoga BBM Mod MINION V 2.12 apk ini dapat bermanfaat.. Follow terus blog BBM MOD™ untuk mendapatkan File APK Android, Game APK .
Previous
Next Post »
Thanks for your comment