How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones

How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones

Free Download How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones : Haloo sobat semua Asslamuailakum, apa kabar sob pastinya dalam keadaan sehat semua kan ?. Naah pada artikel terbaru kali ini saya akan membagikan sebuah fitur terbaru yaitu How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones. Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan zaman memang sudah sangat pesat. Terutama perkembangan teknologi, Internet salah satunya sudah menjadi trends dimana – mana, dengan mudah mereka mengakses internet tanpa batas dan tanpa halangan juga, maka dari itu saya ingin memanjakan sobat semua dengan artikel saya ini sob. Sebuah Aplikasi Android  yang bagus dan cocok untuk Anda pasang di Ponsel Android Anda sob, dimana aplikasi ini selain aplikasi yang sederhana, namun aplikasi ini juga memiliki keunikan dan kecanggihan tersendiri sob. Pastinya sobat tidak akan rugi kalo punya aplikasi ini, apalagi aplikasi ini banyak dicari oleh kalangan pengguna Android sob.www.jembersantri.com

Download How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones. Naah buat sobat niih Kalian mungkin telah sering menggunakan YouTube pada ponsel Android Anda karena Anda punya ponsel Android. Baik Anda harus menggunakannya karena tidak ada alternatif seperti YouTube di alam semesta ini. Yang perlu sobat ketahui bahwa Google sangat aktif dalam situs internet terutama di dalam Video mereka yang dapat di lihat oleh banyak orang. Bahkan hampir seluruh dunia banyak sekali orang yang  mendengarkan musik, menonton film, trailer film, Pranks dan begitu banyak yang lainnya. 
 www.jembersantri.com
Berbicara tentang youtube di ponsel android, kebanyakan ponsel kita terutama ponsel saya bisa menjalakan youtube, namun kalo kita bermain game atau menjalankan hal apapun youtube yang kita gunakan berhenti menayangkan bahkan terkadang lemot atau apalah segala macam. Naah maka dari itu saya punya alternatif lain niih buat sobat dimana nantinya sobat akan menjalankan youtube tapi juga bisa bermain game atau sambil melakukan apapun tanpa mengganggu pemutaran yang ada di youtube tersebut. Jadi meskipun sobat menjalankan youtube di background, tidak akan mengalami masalah apapun dengan aplikasi keren ini sob.

Coba Juga || How To Use Two WhatsApp Accounts in A Single Android Phone


Naah maka dari itu saya sebagai Admin Ariefindownload07 kembali menghadirkan hal yang baru yang belum sobat ketahui sebelumnya bahkan aplikasi ini baru pertama kali muncul yaa apa salahnya kalo sobat nyoba gitu sapa tahu sobat bisa berkreasi dengan aplikasi yang bagus ini sob. Jadi gimana sobat tertarik untuk mencobanya ?. Soo masih tunggu apalagi sob download aja sekarang juga. Gratiiisss..!!!

Requirements:


An Android Phone
A Chrome Browser
A Working Internet Connection

Tutorial:

1)First get the Chrome Browser from the play store (Skip step 1 if you already have it,in Most cases you do have it pre-installed)
2)Now Open the chrome Browser and go to YouTube.com and play any Video you would like to play in the Background (Well i hope you will not choose any prank video,whos gonna play prank videos in the background)
3)Now Video is running in the phone,now just stop the video from the notification bar and tap on NEW TAB in the chrome browser.
4)It’s done you minimize the chrome and continue playing the video using the notification and enjoy YouTube in the background.

If it works for you then comment down below,and make sure to check out other tricks as well. and more are coming soon……..

www.jembersantri.com

Screenshot :

How To Play YouTube Videos In The Background in Android Phones

www.jembersantri.com

Link Download :


www.jembersantri.com 
Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Apk Terbaru ini dari saya, semoga bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih
www.jembersantri.com wikipedia.com jibrilia.com bukalapak.com jembersantri.blogspot.com pieemen.blogspot.com jembercyber.blogspot.com bbmjack.blogspot.com bbm45.blogspot.com facebook.com www.youtube.com www.liputa6.com
Previous
Next Post »
Thanks for your comment